Fakultas Kedokteran ULM

Visiting Profesor Pemberdayaan Masyarakat di Lingkungan Lahan Basah

HomeBeritaVisiting Profesor Pemberdayaan Masyarakat di Lingkungan Lahan Basah
Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Magister Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat (PSKM Program Magister FK ULM) pada Jumat (13/5/2022) menyelenggarakan Visiting Professor secara hybrid

Banjarbaru – Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Magister Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat mengadakan Visiting Professor dalam Mata Kuliah Kesehatan Masyarakat Lingkungan Lahan Basah. Visiting Professor merupakan  kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Program Studi setiap tahun.

Tujuan kegiatan adalah untuk mewujudkan visi untuk tetap menjadi Program Studi yang unggul, dan meningkatkan mutu serta kualitas pendidikan dan pengajaran maka diperlukan tenaga pendidik dari institusi lain (Visiting Professor) sesuai dengan kebutuhan yang melibatkan mahasiswa dan tenaga pendidik. Visiting Professor adalah dosen dengan kualifikasi doktor minimal lektor kepala di luar institusi pendidikan program studi dalam satuan pendidikan formal atau nonformal yang pernah menjadi visiting professor pada program studi dalam tiga tahun terakhir. Minimal 3 bulan dalam 1 tahun dan melakukan kegiatan tridharma. Kegiatan dilaksanakan daring dan luring, secara luring bertempat di ruang kuliah Lantai 1 Gedung kedua PS Kesehatan Masyarakat Program Magister FK ULM dan secara daring melalui media zoom meeting dan Live di Channel Youtube PS Kesehatan Masyarakat Program Magister pada Jumat 13 Mei 2022. Narasumber pada kegiatan ini adalah Dr. Rini Sugiarti M.Si., Psikolog, beliau merupakan Dekan Fakultas Psikologi Universitas Semarang Periode 2018 hingga sekarang, seorang periset, Pengurus Pusat Himpunan Psikologi Indonesia Bidang Hubungan Nasional dan Internasional, dan juga seorang reviewer Open Journal System (OJS) nasional dan internasional.

Tags: