Fakultas Kedokteran ULM

Melalui Daring, Kesehatan Masyarakat Program Magister Ikuti AMI

HomeBeritaMelalui Daring, Kesehatan Masyarakat Program Magister Ikuti AMI
20Sep

Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Magister FK ULM ikuti Kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) yang diselenggarakan rutin oleh LPM ULM melalui platform zoom meeting, Jumat (17/9). Kegiatan AMI bertujuan mengembangkan secara berkesinambungan pengetahuan sistem penjaminan mutu di seluruh aras institusi, mengembangkan perangkat organisasi penjaminan mutu di tingkat fakultas, jurusan dan prodi, terus mengembangkan dan meningkatkan standar-standar mutu di seluruh institusi, menjamin keharmonisasan perencanaan, pengimplementasian, pemantauan, dan peningkatan standar mutu di seluruh institusi, dan mengupayakan penerapan sistem manajemen mutu yang efektif dan efisien.

Turut hadir dalam kegiatan ini Tim gugus penjaminan mutu, koordinator program studi, sekretaris Program Studi, Tim Akreditasi Program Studi. Kegiatan dibuka dengan sambutan oleh Perwakilan dari LPM ULM Ibu Ir. Umi Salawati, M.P. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa hari ini adalah hari pertama audit untuk program Vokasi, Pascasarjana, dan profesi.

“Hari ini merupakan hari pertama Kegiatan Audit Mutu Internal untuk Program Vokasi, Pascarsarjana, dan Profesi. Harapannya Audit dapat berlangsung dengan lancar. Program Studi dapat mengklarifikasi dan memenuhi bukti fisik yang diminta oleh Auditor, selain yang sudah di upload pada web LPM”.

Hari ini ada sembilan program studi yang mengadakan Kegiatan Audit Mutu Internal yang dilaksanakan pukul 09.00 s.d.15.00 WITA tergabung dalam 1 main room zoom meeting, yang kemudian tiap tiap Program Studi dipindahkan ke brekout room.

Selanjutnya setelah di brekout room, sambutan dari Koordinator Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Magister FK ULM oleh Prof. Dr. Husaini, SKM., M. Kes. Beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada LPM ULM yang telah secara rutin memfasilitasi pendampingan untuk peningkatan Mutu Program Studi, khususnya Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Magister. “Alhamdulillah, terimakasih kami ucapkan kepada LPM ULM yang telah secara rutin melakukan audit kepada Program Studi, harapannya semoga hasil diskusi hari ini dapat memperbaiki borang kinerja atau menambah bobot penilaian Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Magister, semoga Kami bisa mendapatkan hasil yang unggul pada saat visitasi beberapa waktu ke depan”.

Tags: