Fakultas Kedokteran ULM

Melalui Daring, Kesehatan Masyarakat Program Magister Ikuti AMI

HomeBeritaMelalui Daring, Kesehatan Masyarakat Program Magister Ikuti AMI
20Sep

Acara dilanjutkan dengan konfirmasi terkait isian borang dan bukti fisik yang telah dilampirkan pada web LPM ULM. Auditor pada kegiatan ini yaitu Bapak Dr. Sutomo, S.Si., M.Si.,Apt. dan Ibu Dr. Mustika Wati, M.Sc. Komponen yang dinilai pada audit ini meliputi Bidang Pendidikan, Bidang Penelitian, dan Bidang Pengabdian.

AMI secara daring di Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Magister

Bidang Pendidikan terdiri dari Standar Kompetensi Lulusan, Standar isi pembelajaran, Standar proses pembelajaran, Standar Dosen dan Tenaga Kependidikan, Standar Sarana dan Pembelajaran, Standar Pengelolaan Pembelajaran, Standar Pendanaan dan Pembiayaan. Bidang Penelitian terdiri dari Standar Hasil Penelitian, Standar isi Penelitian, Standar Proses Penelitian, Standar Penilaian Penelitian, Standar Peneliti, Standar Sarana dan Prasanan Penelitian, Standar Pengelolaan Penelitian, Standar Pembiayaan Penelitian. Bidang Pengabdian meliputi Standar Hasil Pengabdian kepada Masyarakat, Standar Isi pengabdian kepada Masyarakat, Standar Proses pengabdian kepada Masyarakat, Standar Penilain pengabdian kepada masyarakat, Standar Pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat, Standar sarana dan prasanan pengabdian kepada masyarakat, Standar Pengelolaan kepada Masyarakat, dan Standar Pembiayaan pengabdian kepada Masyarakat Hasil dari kegiatan ini disampaikan secara umum proses audit berjalan dengan lancar, bukti fisik telah disampaikan/diupload dengan baik oleh auditee. beberapa hal yang dapat meningkatkan skor audit bisa ditindaklanjuti sesuai dengan saran auditor.

Pelaksanaan AMI ditutup oleh Dr. dr. Meitria Syahadatina Noor, M.Kes

Kegiatan ditutup oleh Dr. dr. Meitria Syahadatina Noor, M.Kes,  “Terimakasih dengan adanya audit rutin dapat membuka Wawasan kami, juga Program Studi akan melakukan perbaikan sistem manajemen, proses pendidikan, dan kegiatan pendukung lainnnya (mel/dia).

Pembuat Artikel : Melan sari, S.Kom
Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Magister FK ULM
Editor : Noor Diani

Tags: