Fakultas Kedokteran ULM

PSKPS FK ULM Laksanakan AMI Secara Daring

HomeBeritaPSKPS FK ULM Laksanakan AMI Secara Daring

Program Studi Kedokteran Program Sarjana FK ULM, Senin (13/9) – Dalam upaya menjaga kualitas dan mutu sebagai institusi pendidikan, Program Studi Kedokteran Program Sarjana (PSKPS) FK ULM telah melaksanakan Audit Mutu Internal (AMI) yang diselenggarakan oleh Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Universitas Lambung Mangkurat (ULM) pada Senin (13/09/2021). Kegiatan ini berlangsung secara daring menggunakan conference ZOOM meeting dan dihadiri 25 orang partisipan dari tenaga pengajar dan tenaga pendidikan PSKPS.

Auditor dan auditee Kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) secara daring di PSKPS

Auditor dalam kegiatan AMI di PSKPS adalah Nurmelati Septiana, SP., M.Si dari Fakultas Pertanian ULM dan Saiyidah Mahtari, M.Pd dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan ULM. Auditor menjalankan tugas dengan sangat baik dengan memberikan pertanyaan dan konfirmasi kepada pengelola program studi dengan melihat aspek ketercapaian standar di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) secara daring di PSKPS

Di akhir kegiatan AMI, auditor memberikan hasil dari kegiatan audit. Hasil audit ini tentu dijadikan acuan oleh pengelola dalam mengevaluasi mutu PSKPS dan peningkatan berkelanjutan sehingga kedepan dapat menjadi lebih baik dan mampu meraih akreditasi unggul (hel/ihy).

Pembuat artikel : Helmi Faniasa
Program Studi Kedokteran Program Sarjana FK ULM
Editor : Ihya Hazairin Noor

Tags: