Fakultas Kedokteran ULM

Dekan Resmi Melantik Koordinator dan Sekretaris PSKM Program Magister

HomeBeritaDekan Resmi Melantik Koordinator dan Sekretaris PSKM Program Magister

Dalam sambutannya, Dekan FK ULM Dr. dr. Iwan Aflanie, M.Kes., S.F., SH mengucapkan terima kasih kepada Prof. Dr. Husaini, SKM., M.Kes atas jasa dan dedikasi beliau dalam melaksanakan tugas sebagai Koordinator Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Magister FK ULM Periode 2015 s.d. 2022. Selamat dan Sukses juga beliau ucapkan kepada pejabat yang baru saja dilantik. Harapan beliau, di dalam kepemimpinan Koordinator dan Sekretaris yang baru dapat membawa Program Studi menjadi semakin baik lagi.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada Prof. Dr. Husaini, SKM., M.Kes yang sangat berjasa kepada Program Studi dan Fakultas Kedokteran, beliau telah menyiapkan kader kader terbaik.  Saya juga ucapkan terima kasih kepada Dr. dr. Meitria Syahadatina Noor, M.Kes dan Ibu Andini Octaviana Putri, SKM., M.Kes telah bersedia memangku jabatan dan diamanahi tugas sebagai Koordinator dan Sekretaris Program Studi. Tentunya pada perubahan dalam organisasi, ada harapan yang disematkan di setiap regenerasi adalah akan semakin maju dan semakin baik lagi.”

“Terima kasih juga kepada dosen seluruhnya karena kerja keras bersama yang untuk pertama kali dalam sejarah FK ULM ada program studi yang terakreditasi A dengan 9 standar. Saya tau betul salah satu aktor utama adalah Dr. Meitria sebagai sekretaris prodi. Oleh karena itu, semoga ditangan Dr. Meitria dan Ibu Andin bisa membawa program studi menjadi lebih baik lagi.” Dr. dr. Iwan Aflanie, M.Kes., S.F., SH juga menyampaikan setelah purna tugas menjadi Koordinator PSKM Program Magister FK ULM, Prof Dr. Husaini, SKM., M.Kes akan ditugaskan di Unit Percepatan Guru Besar Fakultas Kedokteran ULM beserta dengan Guru Besar lainnya di Fakultas Kedokteran ULM. (Mel/Dia).

Tags: