Fakultas Kedokteran ULM

PSKPS Meluluskan 14 Sarjana Kedokteran

HomeBeritaPSKPS Meluluskan 14 Sarjana Kedokteran
Program Studi Kedokteran Program Sarjana FK ULM Meluluskan 14 Sarjana Kedokteran di Periode Juni 2022

Banjarmasin – Program Studi Kedokteran Program Sarjana Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat (PSKPS FK ULM) menggelar Yudisium Periode Juni 2022. Sebanyak 14 Mahasiswa diyudisium pada hari Rabu (22 Juni 2022).

Pelaksanaan Yudisium digelar secara hybrid yaitu luring dan daring. Pelaksanaan luring dengan penerapan protokol kesehatan bertempat di  Ruang Rapat Lantai 6 Fakultas Kedokteran ULM Banjarmasin yang dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan Bidang Akademik, Wakil Dekan Bidang Umum & Keuangan, Koordinator Program Studi, Sekretaris Program Studi, Kepala Sub Bagian Akademik Fakultas Kedokteran, Staff Sub Bagian Akademik Fakultas Kedokteran, Serta Para Dosen, Staff, dan Mahasiswa yang diyudisium di Lingkungan Program Studi Kedokteran Program Sarjana Fakultas Kedokteran ULM. Pelaksanaan yudisium secara daring dengan menggunakan Zoom Meeting Conference yang dihadiri oleh beberapa dosen Prodi Kedokteran Program Sarjana. Rangkaian kegiatan yudisium yaitu pembukaan acara, pembacaan doa, sambutan dan pembukaan yudisium dari dekan, pembacaan syarat yudisium serta pembacaan transkrip akademik oleh koordinator program studi, pembacaan  putusan kelulusan yudisium, kesan dan harapan dari dekan, Koordinator Program Studi, dan Perwakilan peserta yudisium yang kemudian diakhiri dengan foto bersama.

Yudisium Periode kali ini dipimpin oleh Dekan Fakultas Kedokteran ULM Dr. Iwan Aflanie, dr., M.Kes., Sp.F., SH. Adapun untuk pembacaan transkrip akademik dibacakan oleh Koordinator Program Studi Kedokteran Program Sarjana Prof. Dr. dr. Triawanti, M. Kes. Mahasiswa yang diluluskan merupakan mahasiswa yang telah menyelesaikan kurikulum Program Studi Kedokteran Program Sarjana sebanyak 146 SKS, Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) lebih dari atau sama dengan 2,75, tidak ada nilai E, D, dan D+, Lulus Skripsi, dan memenuhi seluruh persyaratan administrasi.

Tags: