Fakultas Kedokteran ULM

Pemilihan Calon Anggota Senat FK ULM 2022-2026

HomeBeritaPemilihan Calon Anggota Senat FK ULM 2022-2026

Acara kemudian dilanjutkan dengan perhitungan surat suara yang disaksikan oleh berbagai pihak secara online maupun offline. Seluruh rangkaian acara pemilihan calon anggota senat ini juga turut menghadirkan saksi dari berbagai pihak yaitu dari dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa.

Hasilnya suara terbanyak dari calon anggota senat wakil dosen guru besar diraih oleh Prof. Dr. Zairin Noor, dr., Sp.OT(K), MM dengan capaian 38 suara. Dari seluruh 118 surat suara, ada satu yang dinyatakan tidak sah dalam perhitungan suara wakil dosen guru besar tersebut. Sementara suara terbanyak dari calon anggota senat wakil dosen bukan guru besar diraih oleh Dr. dr. Didik Dwi Sanyoto, M.Kes., M.Med.Ed sebanyak 35 suara.

Prof. Ari mengatakan bahwa acara pemilihan berjalan dengan lancar sesuai dengan SK senat ULM dan tata cara pemilihan anggota senat universitas. Selanjutnya beliau mengatakan bahwa hasil dari pemilihan ini akan dilaporkan ke Dekan Fakultas Kedokteran ULM. “ Nanti ini akan kami buat berita acaranya, kemudian nanti dekan yang memutuskannya,” terang Prof. Ari.

Acara berakhir dengan penandatanganan Prof. Ari selaku ketua panitia pada tabel rekapitulasi hasil perhitungan suara. Beliau mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terkait dalam pemilihan calon anggota senat ini.

Pembuat Artikel: Mirna Oktaria, S.Pd
Fakultas Kedokteran
Editor: Rendy Alfiannoor Achmad,S.Psi., M.A