Fakultas Kedokteran ULM

DIES NATALIS FK ULM KE-33 TAHUN 2023

HomeBeritaDIES NATALIS FK ULM KE-33 TAHUN 2023
24Sep

Banjarbaru – Sabtu, 23 September 2023 – Pada hari ini telah dilaksanakan Dies Natalis Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat yang ke-33 tahun dengan menggelar jalan santai, lomba tradisional, hingga bazaar.

Kegiatan ini dihadiri oleh civitas akademika Fakultas Kedokteran ULM yang terdiri dari dosen, tendik, dan ratusan mahasiswa yang saling berbaur untuk memeriahkan peringatan Dies Natalis ke-33 Fakultas Kedokteran ULM dengan tema “ATYETI: Spirit of Better Quality”.

Kegiatan pada hari ini dibuka dengan pembacaan doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars ULM, dan Mars FK ULM. Lalu dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pelaksana Mahasiswa Hashifa Kiraamim Bararah, Ketua Pelaksana Dosen Prof. Dr. dr. Triwanti, M.Kes, dan Dekan FK ULM Dr. dr. Istiana, M.Kes.

Setelah itu dilakukan pembukaan secara resmi dengan penabuhan Gong oleh Dekan FK ULM, Pemotongan Tumpeng oleh Pimpinan FK, dan penanaman pohon oleh Pimpinan dan Koordinator Prodi. Kegiatan lalu dilanjutkan dengan dengan lomba tradisional daan bazaar yang dibuka oleh mahasiswa dan juga tenant.

Dalam sambutan Ketua Pelaksana Dosen Prof. Dr. dr. Triwanti, mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh civitas akademika dalam menyiapkan acara untuk merayakan Dies Natalis FK ULM. Beliau juga memberikan semangat untuk mengikuti rangkaian selanjutnya dari Perayaan Dies Natalis ke 33 FK ULM seperti bakti sosial, lomba mahasiswa, dan juga acara penutupan yang akan diadakan pada bulan Oktober nanti.

Healthy Walk
Kemeriahan Opening Dies Natalis FK ULM Ke-33

Penulis : Ghina Maliya
NIM : 2110914220023
Prodi : Psikologi