Fakultas Kedokteran ULM

FK ULM Gelar Workshop Penggunaan SISTER

HomeBeritaFK ULM Gelar Workshop Penggunaan SISTER
11Sep

Fakultas Kedokteran ULM pada Sabtu (28/08/21) mengadakan Workshop “Penggunaan SISTER untuk Tenaga Pendidik (Dosen) dan Tenaga Kependidikan FK ULM”, menggunakan media Converence Zoom Meeting. Workshop ini dihadiri oleh semua tenaga pendidik (Dosen) dan tenaga kependidikan dari Program Studi di Fakultas Kedokteran ULM, yaitu Program Studi Kedokteran Program Sarjana, Program Studi Pendidikan Profesi Dokter Program Profesi, Program Studi Keperawatan Program Sarjana, Program Studi Kesehatan Masyarakat dan Program Studi Psikologi. Kegiatan ini juga dihadiri sekaligus dibuka oleh
dr. Istiana, M.Kes selaku Wakil Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat.

Sambutan Wakil Dekan II Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat
Sambutan Wakil Dekan II Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat

Adapun Tujuan diadakannya workshop ini untuk manajemen data dosen, Menjernihkan data dosen, Memberikan hak akses & kontrol penuh kepada dosen, Meningkatkan kualitas data SDM IPTEK dan DIKTI, Membuat kebijakan pengembangan SDM yang tajam & relevan, Pelayanan pengembangan karier dosen : SERDOS, BKD/ SKP, PAK, LITABMAS, Pemetaan Sumber Daya, Proses Lainnya. luaran yang diharapkan dari acara Workshop “Penggunaan SISTER untuk Tenaga Pendidik (Dosen) dan Tenaga Kependidikan FK ULM” agar Memahami penggunaan aplikasi SISTER, Pendokumentasian aktivitas tridarma Perguruan Tinggi oleh dosen, Terlaksananya Proses penilaian angka kredit, Terlaksananya Proses sertifikasi dosen.

Workshop ini diisi oleh Kepala Bagian Hukum dan Kepegawaian pada Biro Umum dan Keuangan ULM, yaitu Bapak Heru Nurhidayat Eka Putra, S.T., M.M yang dimoderatori oleh dr. Pandji Winata Nurikhwan. Adapun materi yang disampaikan adalah materi mengenai Penggunaan SISTER untuk Dosen dan Tendik.

w
Penyampaian Materi oleh Bapak Heru Nurhidayat Eka Putra, S.T., M.M