[cs_image CS_SC_IMAGE column_size=”1/1″ image_style=”simple” cs_image_url=”http://fk.ulm.ac.id/id/wp-content/uploads/2015/05/Visi-Misi-FK-edit-40-x-60.png” cs_image_url401887=”Browse”][/cs_image]

 

VISI

Menjadi fakultas yang unggul dan beretika dalam bidang kesehatan terutama di lingkungan lahan basah

 

MISI

Untuk mewujudkan Visi sebagaimana tersebut, Fakultas Kedokteran ULM mengemban misi sebagai berikut :

  1. Memantapkan penyelenggaraan pendidikan dalam menghasilkan lulusan yang terkemuka dan berdaya saing dalam bidang kesehatan terutama di lingkungan lahan basah.
  2. Menyelenggarakan penelitian yang menghasilkan IPTEK dalam bidang kesehatan terutama di lingkungan lahan basah.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat dan menyebarluaskan IPTEK dalam bidang kesehatan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat terutama di lingkungan lahan basah.
  4. Memantapkan tata kelola yang transparan dan akuntabel.

 

TUJUAN

  1. Terwujudnya penyelenggaraan pendidikan kedokteran dan ilmu kesehatan yang mampu menghasilkan lulusan yang kompeten, bermoral dan beretika terutama dalam hal pengelolaan penyakit dan komunitas di daerah sungai dan pertambangan sehingga mampu bersaing di tingkat nasional.
  2. Menghasilkan penelitian yang bermutu dan dapat dimanfaatkan untuk pengembangan ilmu pengetahuan dan pelayanan kepada masyarakat terutama dalam mengatasi masalah pada bidang kedokteran dan kesehatan di daerah sungai dan pertambangan.
  3. Terwujudnya kegiatan pengabdian masyarakat yang bermutu, konsisten dan terarah sehingga dapat membantu meningkatkan derajat kesehatan masyarakat terutama pada masalah penyakit di daerah sungai dan pertambangan.
  4. Terwujudnya manajemen Fakultas yang transparan dan akuntabel.
  5. Terjalinnya kerjasama regional, nasional dan internasional di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat untuk pencapaian visi misi Fakultas.